Jual Karbol Sereh di Jakarta

Mungkin Anda sudah ada yang tahu ya, karbol sereh wangi, yang ampuh buat membersihkan segala permukaan. Umumnya tentu buat membersihkan lantai. Judulnya saja karbol. :)

Tapi info buat kita semua, Karbol Sereh Wangi Eco Fresh memang ampuh buat membersihkan berbagai permukaan, lho! Apa sajakah?

Buat membersihkan lantai, tentu.
Buat membersihkan permukaan cermin, kaca jendela, meja kursi dari kayu, kaca atau berbagai permukaan keramik, porselen, semen, bagus banget! Kenapa? Ya karena saya sendiri sudah nyobain. hehehe...

Karbol Sereh di Jakarta
Karbol Sereh Wangi Eco Fresh memang mengandung desinfektan, sehingga ampuh membunuh kuman dan bakteri jahat. Lalu, seperti namanya, karbol Sereh Wangi Eco Fresh juga mengandung sereh yang wanginya ampuh mengusir nyamuk, semut dan tikus.

So, Karbol Sereh Wangi Eco Fresh bukan sekadar karbol, dong? Iya, sudah tentu. Karbol ini sangat tepat diandalkan untuk membersihkan lantai rumah, lantai dapur yang kotor dengan minyak dan sisa-sisa memasak...
Bahkan untuk membersihkan kandang hewan peliharaan seperti sarang burung, dan kandang doggy kesayangan kita.

Wanginya membuat suasana segar, dan anti-kumannya membuat anak-anak bebas bermain di lantai. Udara juga lebih sehat karena berbagai kuman dan tungau yang tadinya bersarang ikut pergi, terhalau desinfektan alaminya. :)

Tersedia Dalam 2 Ukuran
Kemasan Karbol Sereh Wangi Eco Fresh tersedia dalam 2 ukuran. Seperti yang ada di image di atas ini, ada yang kemasan jerigen isi 5 liter, ada juga yang kemasan botol isi 1,5 liter.

Ukuran jerigen sangat cocok untuk dipakai di klinik-klinik, rumah-sakit, kelompok bermain anak, atau di kantor. Ukuran botol lebih cocok untuk dipakai di rumah yang tidak begitu besar, atau oleh anak kos. Tapi balik lagi, sih.. Semua tergantung kebutuhan. :)

Anda sedang membutuhkan karbol sereh? Jangan ragu untuk login ke akun Tokopedia dan memesan melalui tokopedia.com/citronella. Pesan-antar karbol sereh eco Fresh seputar Jakarta menggunakan Go-SEND. Makasih, yaa!

Comments

Popular posts from this blog

Bagi Anda Penyayang Hewan, Karbol Sereh Wangi eco Fresh di Jakarta Selatan Siap Diorder!