Bagi Anda Penyayang Hewan, Karbol Sereh Wangi eco Fresh di Jakarta Selatan Siap Diorder!


Nah, Anda yang tinggal di Jakarta Selatan, dengan hunian yang asri dan intensitas polusi yang cukup jauh dibandingkan wilayah lainnya di Jakarta, di manapun kita tentunya tetap menginginkan kondisi udara yang segar. Bener, kan? :)


Banyak di antara penghuni kota, mungkin termasuk Anda juga, yang mencintai hewan dan memeliharanya di dalam rumah atau di pekarangan rumah. Terkadang hal itu menyebabkan kuman yang beterbangan dari bulu-bulu hewan menyebabkan udara tidak segar bahkan cenderung membuat bersin-bersin dan pilek. Udara terasa penuh, karena saat kita menghirup oksigen partikel seperti bulu ikut terhirup hidung kita.


Ya! Hewan peliharaan seperti anjing atau kucing, yang sudah waktunya dimandikan, kadang menjadi sarang tungau atau bakteri yang nyaman bagi berkembangnya bakteri. Bahkan bagi kutu-kutu yang sering membuat anjing atau kucing kita merasakan gatal.

Manfaatkan Karbol Sereh eco Fresh untuk Membersihkan dan Menyegarkan.
Anda tentu sudah tahu, lah.. sudah menjadi konsekuensi bagi penyayang anjing, kucing maupun burung untuk rajin memperhatikan kebersihan mereka. :)

So, selain memandikan mereka dengan telaten seperti yang disarankan (tentunya dengan shampoo khusus hewan, ya), sudah menjadi keharusan juga bagi pemilik hewan untuk rajin memperhatikan kebersihan kandang tempat mereka tinggal, tidur, termasuk makan, dan ...buang kotoran. hehehe... katanya sayang. Bener, ngga, sih? :)


Untuk kebersihan kandang hewan, Andapun dapat memanfaatkan Karbol Sereh eco Fresh! Karena selain berguna untuk membersihkan lantai rumah, Karbol Sereh Wangi eco Fresh yang mengandung desinfektan sanggup membunuh kuman yang menyebabkan gatal dan batuk. Dan tidak hanya itu, karbol sereh eco Fresh yang kental sanggup menghilangkan segala macam bau tak sedap yang mengganggu, seperti tempat sampah dan kandang hewan sekalipun. Suasana malah jadi harum dan terasa bersih.

Karbol Sereh Wangi eco Fresh hadir dengan bahan alaminya yang diperoleh dari tanaman sereh. Karbol Sereh Wangi eco Fresh juga mengandung desinfektan yang ampuh membunuh kuman dan kutu penyebab gatal-gatal.
Bahkan, Karbol Sereh Wangi eco Fresh ampuh mengusir nyamuk, termasuk tikus.

Untuk Anda yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan, yuk.. Pesan karbol sereh sekarang!
Karbol Sereh Wangi eco Fresh tersedia dalam 2 macam ukuran, yaitu:
- Untuk kemasan botol berisi 1,5 liter
- Untuk kemasan jerigen berisi 5 liter

Karbol tidak menyebabkan alergi gatal, jadi aman untuk Anda gunakan.

Untuk pemesanan, silakan cek toko online kami di Tokopedia.com/citronella. Produk akan dikirim menggunakan Go-SEND.

Terima kasih! ;)

*Img from google

Comments

Popular posts from this blog

Jual Karbol Sereh di Jakarta